berbagi informasi untuk anda

CARA MEMBUAT AKUN FACEBOOK BARU

Cara Membuat Akun Facebook Baru ~ Sebenarnya sangatlah mudah, Hanya saja bagi pendatang baru di dunia internet tentu akan mengalami kesulitan. Kita tahu bahwa saat ini pengguna facebook semakin hari kian bertambah banyak. Dari kawula muda hingga kawula orang tuapun tidak ketinggalan, Hal ini dikarenakan banyak hal yang dapat diperbuat dengan memiliki sebuah akun fb. Baik itu untuk sekedar berbagi foto, berbagi informasi, menjumpai rekan-rekan, hingga sebagai alat bisnis online.

Karena itu tepat sekali jika Anda memutuskan ingin membuat akun facebook sebagai bahan untuk mengisi keseharian Anda. Dan bagi Anda yang belum mengerti bagaimana cara membuat facebook maka saya akan berikan langkah-langkahnya dengan disertai gambar untuk membantu mempermudah membuatnya dengan mudah.

Silahkan disimak caranya ya :

cara membuat akun facebook baru

Cara Membuat Facebook


1. Siapkan email terlebih dahulu, Jika belum tahu caranya, silahkan Anda baca artikel cara membuat email terlebih dahulu

2. Ketik www.facebook.com di browser

3. Setelah itu akan tampak seperti gambar di atas 


4. Isi data-data di kolom yang tersedia ( isi nama depan, nama belakang, email, masukan email lagi, isi kata sandi, set tanggal, bulan, tahun lahir, tandai gender, kemudian klik "Mendaftar" ).

5. Tunggu proses sebentar, dan Anda akan diminta melakukan konfirmasi di email untuk menyelesaikan  proses pendaftaran. Klik " Konfirmasikan Sekarang". Hal ini sebenarnya dapat dilakukan dikemudian hari, tapi ada baiknya lakukan segera untuk mengantisipasi kelupaan nantinya.

Selain itu, Konfimasi ini untuk memastikan bahwa email yang digunakan adalah milik Anda sendiri dan alamat email ini bermanfaat untuk melakukan perlindungan terhadap akun facebook nantinya.

6. Isikan alamat email dan password yang digunakan untuk mendaftar sebelumnya.

7, Nah, akun facebook baru Anda sudah jadi, Tinggal melengkapi informasi tempat bekerja, sekolah dan lain-lain sesuai dengan kehendak.

Selesai cara membuat akun facebook baru, Mudah sekali bukan ? Jangan lupa simpan baik-baik alamat email dan password tadi, Karena digunakan saat login ke akun facebook tersebut.

Ok, semoga dapat memberikan manfaat. Salam sukses dari batavia blog


Tag : facebook
Back To Top