berbagi informasi untuk anda

SABINA ATLET VOLI BERPARAS CANTIK NAN IMUT


sabina pemain voli cantik dan imut
Akhir - akhir ini atlet voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova seorang berkeyakinan muslim ini lahir pada tanggal 5 November 1996 menjadi ramai di perbincangan media sosial karena memiliki paras yang cantik dan imut.

Nama Sabina mulai dikenal melalui berbagai media sosial dan dikenal luas saat bertanding di Ibukota Taiwan, Taipe, dalam kejuaraan bola voli di bawah usia 19 tahun beberapa waktu lalu. Dan jumlah pengikut Sabina di media sosial juga tak sedikit. Mereka bahkan berasal dari berbagai negara, seperti China, Vietnam, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Jepang, hingga Filipina.
 

sabina pemain voli berparas cantik

Ibunya bernama Nuripa Amrievna mengharapkan putrinya agar kuliah di Kazakh University mengambil jurusan Humaniora dan Hukum tetapi Ia ( Sabina ) lebih menyukai olah raga.

Sabina Altynbekova atlet voli Kazakhstan yang cantik

Dengan parasnya yang cantik Sabina sering kali ditawari untuk menjadi model, tetapi tidak mendapatkan restu dari orang tuanya yang sangat menentang akan hal tersebut. Kecantikan Sabina juga memberikan hal negatif, Yaitu timnya terganggu karena telah merusak fokus pertandingan, timnya juga menjadi sulit untuk berkonsentrasi. Dan pada saat pertandingan penonton selalu saja memandanginya sepanjang pertandingan, seolah-olah di lapangan hanya ada satu pemain saja.dan penonton juga tidak mengganggap pertandingan merupakan turnamen yang penting.

Nah, itulah sekelumit tentang Sabina Altynbekova pemain voli berparas cantik, semoga memberikan manfaat.
Tag : news
Back To Top